Sabtu, 10 Mei 2008

Sukses Moro Bersatu II

Pada tanggal 10 April 2008 telah digelar Liga Moro Bersatu II bertempat di Lapangan Ambalat Koarmatim Surabaya yang diikuti oleh seluruh Alumnus Bumi Moro dari tahun 1994 sampai tahun 2007 (Angkatan 40 sampai dengan Angkatan 53). Dengan mengundang Alumnus AAL Angkatan 30 sampai 39 sebagai Tim Tamu. Yang dipercaya sebagai panitia dalam acara ini adalah Alumnus AAL Angkatan 47 (juara Liga Moro Bersatu I).

Acara dibuka oleh KS Armatim pada pukul 06.30 dilanjutkan acara Aerobik bersama dan pertandingan sepak bola antar angkatan yang dibagi dalam 2 kelompok pertandingan. Di pertandingan final Tim Angkatan 50 menantang Tim angkatan 43 dan dimenangkan oleh Tim angkatan 43. Sementara perjuangan Tim Moro Prabu sendiri terhenti setelah kalah tipis melawan Tim angkatan 50 (0-1), yang pada pertandingan pertama menang adu pinalti melawan Tim angkatan 48 (3-2).

Di akhir acara dilaksanakan pemberian platkat kepada perwakilan tiap-tiap angkatan, penyerahan pilala kepada pemenang juara I, dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Kemesraan bersama-sama. Acara ditutup oleh Komandan Satkat Armatim Letkol Laut (P) Amarulla Octavian.

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang turut berpartisipasi meramaikan dan memeriahkan acara ini, khususnya bagi rekan-rekan yang datang dari luar Surabaya, yang rela meluangkan waktu untuk datang dan berbagi cerita bersama.

Suasana kebersaamaan yang sangat langka terjadi seperti ini sangatlah berarti bagi kita yang telah lama bertugas dan terpisah dari rekan-rekan seperjuangan kita. Di sini kita dapat saling tukar informasi, cerita, bersenda gurau seperti dulu. Meninggalkan sejenak rutinitas kita untuk sedikit melepas rasa kangen kepada rekan-rekan kita, dan kembali ke tempat tugas kita masing-masing dengan membawa sejuta cerita tentang cita-cita Paguyuban Moro Prabu di masa yang akan datang.

Sukses Moro Bersatu..
Sukses Moro Prabu...

Tidak ada komentar:

Hasil Pencarian Google