Rabu, 21 Mei 2008

Dasawarsa Moro Prabu 2010

Apa sih Dasawarsa itu?
Definisi dari Dasawarsa itu sendiri adalah 10 tahun (dasa=10, warsa=waktu 1 tahunan). Dasawarsa di sini adalah kegiatan peringatan 10 tahun Alumnus Bumi Moro setelah lulus dari akademi tercinta. Namun sebenarnya kegiatan dasawarsa itu merupakan sebuah tradisi bagi beberapa alumnus sekolah, baik dari sma maupun perguruan tinggi, termasuk almamater kita Bumi Moro. Kegiatan peringatan dasawarsa sebuah lulusan angkatan, biasanya dilaksanakan di kampus almamater dan dikemas dalam beberapa kegiatan reuni angkatan tersebut yang akhirnya adalah pemberian/sumbangsih alumnus tersebut kepada almamaternya.

Kapan Dasawarsa Moro Prabu?
Moro Prabu adalah lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 2000. Itu berarti pada tahun 2010 alumnus Moro Prabu akan melaksanakan kegiatan dasawarsanya. Pelaksanaan kegiatan tersebut dapat dilakukan/digelar di salah satu bulan sepanjang tahun 2010. Dilaksanakan di Akademi Angkatan Laut Bumi Moro Surabaya, dan diikuti oleh seluruh anggota Keluarga Besar Moro Prabu. Kegiatan akan dilaksanakan dalam waktu 1-2 hari di akhir minggu (weekend). Perlu diingat bahwa waktu  di tahun 2010 sudah kurang dari 2 tahun lagi.

Kepanitiaan dan Anggarannya Bagaimana?
Setiap kegiatan yang telah digelar dengan sukses oleh Moro Prabu, tidak terlepas dari kerja keras panitia yang bertanggung jawab pada kegiatan yang digelar tersebut. Kerja keras ini juga tidak terlepas dari tersedianya anggaran yang dibutuhkan dalam acara tersebut. Dalam kegiatan sebesar dasawarsa nanti, tentu saja akan membutuhkan sebuah tim kerja yang solid, yang nantinya bisa mewadahi seluruh keluarga besar Moro Prabu, dan tentunya akan dibutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Untuk itu kami memohon kepada seluruh rekan-rekan Moro Prabu untuk mulai memikirkan tentang kegiatan ini sampai kepanitiaan kegiatan dasawarsa ini terbentuk untuk selanjutnya dapat memberikan sumbangsih berupa ide dan saran sampai kegiatan itu bisa digelar dengan baik di tahun 2010. Tentu saja sumbangan dana berupa iuran (yang besarnya akan ditentukan kemudian) sangat dibutuhkan dari rekan-rekan semua.

Kami menghimbau kepada rekan-rekan Moro Prabu untuk bersama-sama turut mensukseskan kegiatan
Dasawarsa Moro Prabu 2010.

Sukses Moro Prabu...

1 komentar:

hanks_46 mengatakan...

apa sudah dimulai iurane mas...
nak belum trus mulai kapan tinggal setahun lagi lhoo full nya

Hasil Pencarian Google